Sierra Wireless AIRCARD 881u beserta docking nya

Yay..yey…..

achtung : hari ini bakalan ada posting beruntun, wekekekekek

Menindak lanjuti tulisan sebelumnya, setelah berhasil mengapply ISAT Eco Unlimited melalui pemikiran panjang, hitung menghitung jumlah rupiah didompet beserta melihat lihat cetak print di buku tabungan akhirnya diputuskan untuk membeli sebuah modem daripada mengorbankan n73ME yang ada. Sempat menczri kesana kemari mencari referensi yang bagus dan murah terutama di forum kaskus akhirnya diputuskan untuk membeli di Pusat Modem, sebuah toko online yang berbasiskan di Surabaya.
Kembali berpikir seribu kali karena ini bakalan menjadi transaksi onlen yang melibatkan jumlah rupiah yang lumyan, akhirnya diputuskan okelah deal karena harga yang ditawarkan cukup murah hanya 934.500 rupiah beserta ongkos kirimnya ke Semarang. ( saat itu lagi promosi katanya ). Sebenernya si lumayan juga kuatirnya, habis barang murah, ga bisa transaksi langsung lagi. Untung CS nya ramah, deal lewat yahoo messenger ga masalah.
Dana ditransfer hari jumat malam, tapi barang dikirim hari Senin pagi, karena jasa pelayanan pengiriman hanya buka sampai Jumat sore katanya. Setelah lama menunggu akhirnya Selasa pagi jam 9nan barang nyampe di tempat kos kosan, tapi sayang tidak bisa langsung pakai, karena lagi pulang ke kampung halaman…wakakakak.
Hari ini, siang langsung ke Semarang, nyampe langsung bongkar langsung pasang, tancep nonstop sampe sekarang. Sampe sampe baru sempet posting sekarang, gara gara bowsing yang nggak nggak….ssssssttttt awas razia, kekekekekek.
Barang yang nyampe di tangan :

paketsierra

Jasa pengirimannya lumayan, pake RPX Holding. Bongkar bungkusan tiba tiba….da yang gag sreg :

  1. IMEI nya si bener, yang tertera di hardware sama dengan yang didapet dg 3g watchernya, tapi di badan mesinnya tertera made in Korea, terus di baterainya made in China. Aduh ini normal gag ya.
  2. IMEI di test terdaftar tapi di webnya menyatakan kalo garansi udah abis, nah lo jangan jangan bekas. Penjualnya si tetep ngeklaim tu barang baru, n tetep ngasi garansi 3 bulan. Yah gimana lagi. Semoga aja ga bermasalah.

warranty

Overall :

  1. Barangnya si masih mulus, belum ada goresan, jadi pastilah ga pernah dipake, moga2 aja baru hehehehw.
  2. Udah dipake dari tadi siang sampe sekarang, ga begitu panas, cuman anget di bagian baterai, menurutku normal lah untuk barang elektronik.
  3. Koneksinya terasa lebih stabil dibanding pas pake n73ME, terutama pas browsing.
  4. Secara Keseluruhan worthed lah menurutku
  5. 7/10 lah. 🙂

About pradanang

blogger keset -males(jawa-red),tukang nongkrong depan komputer,tukang tidur,tukang jalan-jalan,tukang ngabisin duit....tapi alhamdulillah duit yang mau dihabisin kagak ada... :D
This entry was posted in Featured and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Sierra Wireless AIRCARD 881u beserta docking nya

  1. Beasiswa says:

    Wah, ikutan juga deh suatu saat nanti

    Beasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *